Rabu, 07 Desember 2011

Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil


usaha-modal-kecil
Peluang Usaha
Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil. Banyak sekali usaha yang menguntungkan dengan modal kecil.
Mungkin anda sudah sering mendengar informasi usaha, entah itu dari buku, majalah, internet, blog-blog yang membahas peluang usaha dengan modal kecil.
Anda pun sampai di blog peluang usaha ini tentunya mencari informasi peluang usaha dan usaha yang menguntungkan bukan ? hayo ngaku.. hhe. Ya untuk itu saya berterima kasih atas kesediaan dan kesetiaannya untuk terus pantau peluang usaha yang saya sharing di caripeluangusaha.com.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi peluang usaha yang menguntungkan dengan modal kecil pada bro en sis semua. Tapi berbagi peluang usaha modal kecil kali ini mungkin kebanyakan tips aja ya.Hhe..langsung aja sedot peluang usahanya. hhi, Yuk Mari..

Banyak sekali pengusaha yang sukses hanya dengan mengawali usahanya dari sekedar hobi. Ya dari sekedar hobi. Ada yang hobi mengumpulkan benda-benda antik, lalu dia menjadi pengusaha barang antik. Ada yang senang memelihara kucing, kemudian menjadi pengusaha kucing hias.
Ibu rumah tangga ? ada yang hobinya masak memasak iseng-iseng mencoba resep-resep yang ia kreasikan sendiri jadilah dia pengusaha catering. Ya, dari hanya sekedar hobi bisa berubah menjadi kesuksesan. Anda punya hobi apa, coba jadikan itu usaha.Berani ?
Hobi apapun itu sangat mudah untuk dikerjakan, kalau anda hobi melakukan sesuatu hal, tentu gak keberatan untuk melakukannya kan ? karena apa, anda kan suka melakukannya, hobi sulit untuk ditinggalkan. Usaha yang dimulai dari hobi umumnya berubah menjadi kesuksesan yang tidak terduga. Ini karena mereka mencintai pekerjaan dan hobinya itu dan mempunyai semangat untuk terus belajar menyempurnakan hobinya.
Terus ciri-ciri hobi yang dapat dijadikan usaha apa ya, bagaimana ya ? berikut ini ciri-ciri hobi yang dapat dijadikan usaha, siap-siaplah untuk menjadi pengusaha.
Terus menerus gak pake bosan. Anda melakukan sesuatu hal terus-menerus dan berulang-ulang, berarti anda memiliki point untuk menjadikan hobi sebagai usaha.
Mampu memotivasi. Hobi yang menarik biasanya memang bisa memotivasi pelakunya. Apakah hobi anda masih mampu memotivasi anda untuk terus menekuninya hingga 10 15 tahun mendatang?
Tetap menarik. Cobalah lihat kembali apakah hobi anda begitu menariknya hingga anda takkan kehilangan kecintaan padanya meski telah ditekuni puluhan tahun.
Mampu menilai. Beberapa hobi bisa jadi memiliki nilai jual tinggi, namun sebagian yang lain sama sekali tak dibutuhkan oleh pasar. Untuk mampu menilainya, anda harus melakukan penelitian pasar terlebih dahulu. Apakah ada yang berminat dengan hobi anda atau justru malah sebaliknya hobi anda tak memiliki peminat sama sekali. Jika ini yang terjadi, sebaiknya tidak dipaksakan daripada hasilnya nihil nantinya.
Sudah siap memulai usaha dari hobi ? coba pikirkan kembali apa yang menjadi minat atau hobi anda selama ini. Coba jadikan hal itu suatu peluang usaha untuk anda.
Semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam memulai dan menjalankan usaha. Nantikan peluang usaha berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar