Minggu, 04 Desember 2011

Pecel Lele yang Berani Modern




Logonya mengingatkan kita pada logo Starbucks. Desain ruangnya dikuasai warna hijau dengan penataan yang modern. Jika masuk ke dalamnya tak akan terasa masuk ke gerai penjual pecel lele. Mungkin berasa masuk ke gerai fastfood internasional. Tataan lampunya juga mewah. Pantas jika sejumlah artis pernah menyambanginya menyantap pecel lele di sana. O, ya, pecel lele ini juga ikut mensponsori kegiatan semacam Java Jazz Festival beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa promosi bukan pantangan, satu tanda pengelolanya memang menguasai bisnis modern. Dari sini saja tampak bahwa Pecel Lele Lela yang didirikan tahun 2006 berbeda dengan gerai pecel lele biasa. Jadi, siapa bilang gerai pecel lele tak bisa disulap jadi modern. Pantas jika banyak yang ingin bermitra dengan Rangga membuka cabang Pecel Lela Lela lain tempat. (Den Setiawan, den.setiawan@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar